Putuskan segara langganan Accurate Online sekarang juga karena Accurate sedang menggelar promo Accurate edisi ulang tahun Accurate ke-25 dengan harga langganan diskon besar-besaran.

Anda harus segera mengambil keputusan berlangganan Accurate Online karena periode promo Accurate Online kali ini terbatas dari 25-hingga 30 Juni 2024.

Berikut paket promo Accurate spesial ulang tahun ke 25 :
– Diskon 70%
– Harga Spesial 1 tahun Rp. 2,925,250 dari harga normal Rp 9,723,600
– User 25
– Cashback 500K
– Class Online
– Voucher Workshop Online

Layanan langganan Accurate Online bisa Anda lakukan lewat website www.aplikasiakuntansi.id . Anda akan dilayani oleh sales expert berpengalaman, ramah dan siap melayani anda dengan cepat.

Bagi Anda yang belum paham cara menggunkan Accurate Online jangan khawatir kami menyediakan jasa training Accurate dari FAC instite yang merupakan implementator resmi training Accurate di Indonesia dan telah berpengalaman selama puluhan tahun. Para trainer FAC Institute resmi dan bersertfikat.

Program pelatihan dari FAC Institute telah dirancang khusus untuk membantu akuntan dan tim keuangan dalam menguasai software Accurate Online dengan cepat dan efisien.

FAC Instite telah dipercaya pulahan ribu klien dengan berbagai bidang bisnis dari yang belum paham cara pemakaian Accurate Online sampai menjadi akuntan handal dan dapat dipercaya.

Ayo Buruan Segera Hubungi Kami dan Dapatkan Promo Spesial Ulang Tahun Accurate ke-25. Mari Maju Bersama Accurate Online untuk Masa Depan yang Lebih Cerah!

Kontak Kami :
Whatshaap : 0852-1914-4320
E mail : sarah@myabcshop.com