Accurate selalu memberikan harga terbaik bagi anda para pebisnis. Awal Juli 2024 adalah saat yang tepat bagi Anda untuk langganan Accurate software terbaik nomor 1 andalan para pengusaha Indonesia.

Pada Juli 2024 ini, Accurate mengeluarkan promo ulang tahun Accurate ke 25. Tawaran istimewa bisa Anda dapatkan antara lain:

– Diskon 44%
– Harga Spesial Rp. 2,925,250 dari harga normal Rp 4.395.600
– User pengguna 5
– Cashback 500K
– Class Online
– Voucher Workshop Online

Promo dengan harga menarik berlaku pada periode 1-12 juli 2024 bila Anda melakukan pembelian melalui www.aplikasiakuntansi.id.

Software akuntansi Accurate dibuat khusus untuk pengusaha dan akuntan, Accurate memiliki fitur lengkap, mudah digunakan meskipun anda belum paham akuntansi sekalipun.

Software Accurate memiliki 2 tipe yaitu Accurate 5 yang berbasis desktop dan Accurate Online yang berbasis cloud yang lebih fleksibel. Dengan berbasis cloudbase memudahkan para user untuk akses data dari manapun.

Accurate akan sangat membantu usaha Anda, antara lain pengelolaan stok barang yang bisa dilakukan secara otomatis ketika Anda melakukan pencatatan barang keluar masuk setiap kali terjadi transaksi.

Dengan sistem otomatisasi ini bisnis anda akan terhindar dari deadstock dan overstock, Accurate akan memberikan notifikasi peringatan jika barang anda sudah diambang batas minimum dan maksimum yang anda tentukan dan secara otomatis akan terhubung dengan pemasok guna untuk mengirim barang habis.

Accurate juga memisahkan stok barang berdasarkan serial number dan kode batch didalam gudang, hal ini memudahkan anda dalam mencari dan melacak barang yang dibutuhkan.

Layanan langganan Accurate dapat melalui www.Aplikasiakuntansi.id yang mempunyai tim expert berpengalaman dan siap melayani anda dengan setulus hati.

Kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis datang ke kantor kamiĀ  di alamat Mall Metropolitan Bekasi Lt. Basement BS-06 Jl. K.H Noer Alie Bekasi Selatan atau hubungi kami di nomor 085219144320.