Accurate Bekasi sedang menggelar promo besar-besaran bagi Anda yang ingin berlangganan software akuntansi terbaik, Accurate. Dalam rangka ulang tahun Accurate ke-25, Accurate Bekasi mengeluarkan harga diskon langganan Accurate sebesar 44%.

Anda yang sedang menggeluti usaha apapun di Bekasi apalagi usaha manufaktur, Accurate adalah software akuntansi yang sangat cocok untuk memudahkan pencatatan keuangan usaha Anda.

Accurate Bekasi dengan beragam fiturnya telah terbukti kecanggihannya dalam pencatatan akuntansi sehingga dipercaya oleh 500ribu lebih pengusaha.

Promo spesial Accurate Bekasi spesial ulang tahun antara lain:
– Diskon 44%
– Harga Spesial Rp. 2,925,250 dari harga normal Rp 4.395.600
– User pengguna 5
– Cashback 500K
– Class Online
– Voucher Workshop Online

Periode promo ini sudah hampir habis karena hanya berlaku periode 1-12 juli 2024.

Usaha di bidang maanufaktur sebagaimana kita ketahui berarti pengolahan bahan mentah melalui proses kimia dan fisik dengan tujuan mengubah tampilan, sifat, dan bentuk produk akhir.

Proses ini meliputi rangkaian langkah dari perakitan hingga terbentuknya produk jadi. Industri manufaktur terkait dengan produksi barang fisik melalui pengolahan bahan mentah menjadi produk jadi menggunakan mesin, tenaga kerja, dan proses produksi yang terstruktur.

Bagi perusahaan manufaktur, pencatatan usaha mulai dari awal modal hingga produk jadi jadi sangat panjang, software akuntansi canggih Accurate siap mempermudah pencatatan usaha manafaktur cukup dengan genggaman tangan.

Perusahaan manufaktur dapat diartikan sebagai entitas bisnis yang mengubah bahan mentah menjadi produk setengah jadi maupun produk jadi dengan nilai jual yang diharapkan.

Keseluruhan proses ini tentu saja dilakukan sesuai dengan pedoman Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dalam masing-masing industri.

Accurate mempunyai fitur bernama Add-On manufaktur yang dirancang khusus mempermudah pencatatan akuntansi bagi para pengusaja manufaktur.

Accurate add-on manufaktur mempunyai slogan maksimalkan produksi anda,kurangi biaya dan tingkatkan kualitas, hal ini berarti Accurate mencatat otomatis biaya perencanaan produksi dan info ketersediaan stok, Accurate dapat mengoptimasi proses produksi yang sedang berjalan secara detail untuk kemudahan mendeteksi bottleneck.

Fitur fitur Accurate yang bisa mendukung bisnis manufaktur Anda antara lain.
-penyelesaian barang jadi
-Alokasi biaya produksi
-Tahapan Produksi
-pemenuhan bahan baku
-monitor perintah kerja
-histori perintah kerja

Segera berlangganan Accurate melalui www.aplikasiakuntansi.id dapatkan penawaran menarik dari kami diantaranya:
-Tim expert berpengalaman
-Layanan konsultasi gratis datang ke kantor kami
-Voucher workshop pelatihan penggunaan Accurate dengan mudah meskipun anda belum menguaai ilmu akuntansi sampai menjadi akuntan handal dari tim FAC Institute

https://aplikasiakuntansi.id/promo-accurate-online-terbaru/

https://aplikasiakuntansi.id/promo-accurate-online-terbaru/